Download Soal USBN PAI SMP 2017-2018

Sahabat Folder Contoh Surat yang berbahagia. Di hari Jumat yang mulia ini admin ingin kembali menyapa pembaca semua. Semoga Anda semua dalam keadaan yang baik.

Pada kesempatan yang berberhagia ini, admin ingin mencoba memposting kategori baru dan sedikit berbeda dari niatan awal pembuatan blog ini. Semoga tidak melenceng terlalu jauh ya, yaitu tentang soal-soal USBN.

Sebelumnya apa itu USBN? Kepanjangannya adalah Ujian Sekolah Berstandar Nasional. Ujian model ini merupakan terobosan yang diambil oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Bapak Muhadjir Effendy.

Pembuatannya soal tingkat SMP diserahkan kepada pemerintah kota atau kabupaten. Adapun tingkat SMA/SMK yang membuat adalah pemerintah provinsi. Namun pemerintah pusat tetap menitipkan beberapa soal sebagai acuan standarisasi soal tingkat nasional.

Ujiannya tidak hanya pilihan ganda, tapi ada juga soal essay. Dan yang akan saya bagikan di sini adalah soal USBN yang disusun dan digunakan di wilayah Kabupaten Bogor.

Berikut ini contoh sampul soal USBN untuk mapel PAI (Pendidikan Agama Islam) tahun pelajaran 2017/2018:
sampul soal usbn pai smp 2017 2018
Sampul soal USBN PAI SMP 2017-2018
Adapun file lengkapnya, bisa Anda unduh melalui tautan berikut ini:
Demikian, semoga contoh soal USBN di atas bisa dijadikan sebagai bahan latihan siswa-siswa sekolah tingkat SMP dimana pun berada, sehingga mereka bisa mendapatkan hasil dan nilai yang memuaskan dan membanggakan.

Dan admin meminta maaf, karena sementara ini belum bisa menyajikan kunci jawabannya. Semoga di kemudian hari bisa disusulkan. Kurang lebihnya mohon maaf, dan terima kasih.

0 Response to "Download Soal USBN PAI SMP 2017-2018"

Post a Comment